Untuk melakukan pendaftaran. Anda bisa melakukan langkah - langkah berikut ini

  1. Pastikan anda merupakan siswa lulusan MA/SMA/SMK baik sedang menuggu Ijazah/kelulusan mauapun yang sudah lulus.
  2. Buat Akun terlebih dahulu. Isi nama username, email, dan password.
  3. Selanjutnya ketika sudah login. Kalian bisa melengkapi data - data pendaftaran yang tersedia pada form
  4. Pastikan juga semua form yang ada terisi sesuai dengan data diri anda.


Selanjutnya simpan data - data pendaftaran jika sudah selesai

Sehubungan dengan kondisi wabah covid-19 maka terjadi perubahan mekanisme pendaftaran, Untuk Dokumen yg perlu diunggah adalah:

  1. Pas foto ukuran 3 x 4 cm. Ukuran foto yang di unggah minimal 300KB
  2. Bukti Pembayaran dari Bank 

Pembayaran bisa dilakukan di semua Cabang Bank NTB Syari'ah dengan No. Rekening 501.03.03432.01-0 atas Nama IAIH PANCOR

Metode pembayaran pendaftaran :

  1. Datang langsung ke Bank NTB Syari'ah dengan mengisi slip setoran/transfer ke No. rekening diatas dan masukkan juga kode referensi yang didapat saat mendaftar di website ini setelah mengisi semua data dengan benar.
  2. Transfer ke Nomor Rekening diatas dan jangan lupa masukkan kode referensi anda!
  3. Untuk Hari Sabtu & Minggu karena BANK TUTUP bisa langsung datang ke tempat pendaftaran di Kampus IAIH NW Pancor Lantai 1.

INGAT KODE REFERENSI JANGAN LUPA DIMASUKKAN SAAT PEMBAYARAN AGAR MEMUDAHKAN KAMI DALAM MENGIDENTIFIKASI PEMBAYARAN ANDA

 

  1. CALON MAHASISWA YANG SUDAH MENDAFTAR SECARA OTOMATIS DINYATAKAN LULUS PADA PROGRAM STUDI YANG DIPILIH
  2. DAFTAR ULANG DAPAT DILAKUKAN SEJAK MENDAFTAR SAMPAI TANGGAL 30 AGUSTUS 2020.
  3. BIAYA DAFTAR ULANG SEBESAR RP. 2.750.000 YANG DAPAT DIBAYARKAN KE BANK NTB SYARIAH DENGAN NOMOR REKENING 501.03.03432.01-0 ATAS NAMA IAIH PANCOR, PEMBAYARAN BISA LANGSUNG KE BANK NTB SYARIAH ATAU TRANSFER (MOHON UNTUK MENYIMPAN BUKTI PEMBAYARAN). PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN DENGAN DUA PILIHAN SEBAGAI BERIKUT:
  • PILIHAN I: MEMBAYAR RP. 2.750.000 SEBELUM TANGGAL 30 AGUSTUS 2020 ATAU
  • PILIHAN II: PEMBAYARAN DILAKUKAN DENGAN 2 TAHAP. TAHAP PERTAMA DIWAJIBKAN MEMBAYAR UANG DAFTAR ULANG SEKURANGKURANGNYA SEJUMLAH RP. 1.000.000 SEBELUM TANGGAL 30 AGUSTUS 2020 DAN SISANYA DIBAYAR SEBELUM TANGGAL 30 DESEMBER 2020.
  1. HAL-HAL YANG BELUM JELAS DAPAT LANGSUNG DITANYAKAN KE BIRO USPK/BENDAHARA DAN PANITIA PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB)

Telpon/SMS/WA

Qadafi : 0877-6312-7007

Herman : 0819-1793-8825